Bogor EduCARE




Hello mina san ^_^

J-likers pasti tau kan kalo pendidikan itu penting banget, manfaatnya bukan buat masa sekarang aja tapi sampai kita tua loh, nah maka dari itu kita harus belajar terus, apalagi jika kita sudah lulus dari SMA, kita perlu mengejar cita-cita dan melanjutkan sekolah kita .

Tapi sayangnya  karna mahalnya biaya pendidikan dinegara kita ini banyak sekali generasi muda di Indonesia yang tidak bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi .

tapiii ada kabar gembira loh J-likers….



Ada solusi untuk kalian yang tidak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi karena masalah finasial. Aku mau memperkenalkan Bogor EduCARE ke kalian nih, Bogor EduCARE ini adalah Lembaga Pendidikan Yayasan Peduli Pendidikan yang memberikan kesempatan kepada para generasi muda yang ingin melanjutkan sekolah tapi terhambat biaya pendidikan yang mahal, Bogor EduCARE memberikan beasiswa penuh 100% tanpa dipungut biaya untuk siapa saja khususnya keluarga yang tidak mampu.

Bogor EduCARE ini didirikan oleh bapak Ir. H Ahmad Kalla pada tanggal 29 agustus 2001 dikota Bogor Jawa Barat. Bogor EduCARE ini sudah memiliki kampus sendiri yang asri diatas tanah 7000 m2 dengan bangunan 3 lantai dan 17 ruang kelas yang dipakai dalam proses belajar mengajar. Bogor EduCARE juga mempunyai banyak fasilitas yang menunjang proses belajar mengajar.

Lulusan Bogor EduCARE nggak kalah bagus sama Universitas lain loh, karena mahasiswa Bogor EduCARE dibekali dengan  keahlian dalam bidang komputer seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Corel Draw, Photosop dan keahlian dalam bidang administrasi yang sangat dibutuhkan saat bekerja langsung dikantor. Lulusan BogorEducCARE juga dibekali dengan sikap yang baik dan semangat yang tinggi.

Bogor Educare menerima pendaftaran mahasiswa dan mahasiswi tiap tahunnya loh. Jika kalian berminat langsung saja daftar,caranya gampang banget, J-likers bisa langsung datang ke kampus Bogor EduCARE di jl. Cikiray desa sukaraja bogor telp (0251) 8271607 fax. (0251) 8271607 atau bisa mengunjungi situs http//pmb.bogoreducare.org untuk mendapatkan info lengkap.



Ayo J-likers segera daftar ke Bogor EduCARE sekarang juga, ini kesempatan mu untuk meraih cita-cita ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

designed by Charming Templates